Welcome!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, January 18, 2012

Welcome 2012!

Happy new year, 2012!

I feel so excited in welcoming this year! Excited, scare of facing the coming year because we, human, do never know what will happen even one second ahead. Makanya, kalau ada ramalan-ramalan, saya tidak pernah mau percaya because who human is can understand the future. Satu detik ke depan saja kita tidak pernah tahu apa yang terjadi.

Anyway, i feel excited karena awal tahun ini, saya berkesempatan untuk pergi ke luar negeri buat pertama kalinya (yeayy!!). Ceritanya ada di postingan saya berikutnya. Excited karena di tahun ini saya akan resmi, officially lulus dari studi strata pertama saya dan bisa mendapat titel S.Pd. Sebenarnya sih, title doesn't really matter for me. Yang penting adalah saya bisa menyudahi usaha dan kerja keras saya selama 4 th ini. Selain itu, orang tua saya pun sudah tidak lagi terbeban dengan uang studi saya (yang saya tahu, mereka pun merasa tidak terbebani sebetulnya).

However, as human, saya merasa khawatir dan takut juga menghadapi tahun ini karena saya harus mandiri dan menetapkan langkah saya berikutnya. Mau dibawa kemana hidup ini (sambil nyanyi). Tapi, sebagai anak Tuhan, tebusan Tuhan Yesus, saya percaya bahwa Dia yang pimpin saya dalam hidup ini.
Meskipun, saya tidak dapat melihat, membayangkan masa depan saya. Tapi, saya tahu bahwa Tuhan memberikan masa depan yang penuh pengharapan.

Oh ya, di tahun ini, resolusi saya masih berkisar kesehatan. Saya ingin lebih menjaga kesehatan saya dengan menjaga pola makan dan banyak berolahraga (FYI, saya gabunug sama healthclub/gym 3 bulan terakhir ini :p). Ingin banget stop makanan-makanan instant (chiki, La*s, sere**, dll). Selain kesehatan, bidang rohani juga menjadi salah satu resolusi saya tahun ini. Lebih mencintai Tuhan di atas segala-galanya. :)

Well, apapun yang akan terjadi di tahun 2012 ini, saya percaya bahwa semuanya akan indah :).
Let's face the new year with faith, fire and love to the God, Lord Jesus Christ.

0 comments:

Post a Comment