Welcome!


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, May 20, 2010

Ingatlah password blog anda!!

hello,,hai,,horas,,
puji Tuhan,akhirnya saya bisa punya blog juga (ffiiiuuhhh)
sebenarnya ini adalah blog ke sekian yang saya buat,tapi berhubung blog-blog terdahulu hanya iseng2 dan saya belum memahami makna kekonsistensian dan kesetiaan, maka saya lupa menaruh 'kunci'2 blog saya :D
alhasil,tangan2 saya yang sudah gatel untuk menulis ini tidak punya lahan untuk menumpahkan dan mencurahkan hasrat2 saya ini,,alhasil pula,,saya menyerah untuk membuat blog baru agar tangan2 saya yang sudah gatel stadium 4 ini bisa mulai dijinakkan kembali...hehe



berbicara mengenai kekonsistensian dan kesetiaan,, jaman modern ini, kedua 'makhluk' tersebut sepertinya sudah ngumpet (kalo gag maw dibilang hilang) dari keramaian manusia di dunia,,baik yang skala kecil apalagi skala besar,,misalnya skala yang sering kita anggap kecil seperti perkataan,,pagi bilang A malem (masih untung bilang B,tetanggaan) bilang Z,kan jauh amat,,tadinya bilang yes sekarang bilang nehi,,kalo dalam perkara omongan aja kita gag bisa dipegang kata-katanya apalagi menyangkut hal-hal yang besar seperti pernikahan,,lihat saja pengadilan agama dan negeri penuh dengan kasus perceraian mulai dari kalangan artis papan atas dan orang terkenal sampai kalangan artis papan bawah, yang cuman dikenal ama orang-orang seErTe atw seErWe aj,,selingkuh bukan lagi hal yang taboo,,malah sekarang jadi trend masa kini,,





nah, saya juga tadinya tidak konsisten dan setia dalam perkara kecil seperti mengingat dan menjaga 'kunci' blog saya,makanya saya menuai akibat tangan gatel sampe stadium 4 tadi,,contoh lain saya tidak konsisten dan setia dengan jadwal bangun tidur saya yang sudah saya setel jam 5 a.m,,akibatnya saya gag bisa SATE,,akibatnya saya terburu-buru dan akhirnya apa yang saya lakukan jadi mess ,, banyak hal kecil yang kita sepelekan namun justru berdampak besar bagi hal-hal yang kita anggap besar
beberapa waktu ini, saya diperbolehkan Tuhan untuk mengalami beberapa pelajaran hidup dan cukup menyesakkan dan mengerat beberapa karakter buruk saya termasuk ketidakkonsistensian dan kesetiaan ini,,karena Yesus sendiri berkata





" Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar." (Lukas 16: 10)






0 comments:

Post a Comment